-->

Magic Chess: Bang Bang, Moonton?

Posted by Mimid on
AUTOCHESS!

Magic Chess: Bang bang, terdengar sangat familiar bagi pecinta game seribu umat, betul Mobile Legend. Seperti yang pernah penulis coba jabarkan, dunia persilatan sedang demam Autochess, semua publisher raksasa mencoba membuat versinya sendiri dengan berbagai macam variasi.

Magic Chess: Bang Bang, adalah varian yang mungkin akan dicintai oleh anak-anak bocil dengan alat bermain spek rendah (baca:handphone) karena sudah terlanjur cinta dengan karakter-karakter yang ada pada game Mobile Legend.

"Wanjer ada miya juga disini"

Gameplay basicnya sama dengan Autochess yang lainnya, namun ada yang menarik, yaitu dari sistim itemnya, kita dapat dengan bebas menaruh item pada hero manapun, dan dapat dipindah tangankan kapanpun kita mau.


Tidak ada pengumuman resmi dari Moonton tentang game ini, developer yang mempublish di play store juga bukan Moonton, Kaka Games Inc. website yang terdaftar di play store mengarah ke facebook pages, dan email customer servicesnya menggunakan layanan gmail personal, jadi apakah ini semacam bootleg atau anak perusahaan mereka? kita lihat besok-besok gimana kabarnya.

Typo?

Kaka Gmes Inc.
Yang pasti, tetap waspada jangan sampai dibutakan kecintaan kepada game malah jadi kita yang sengsara hehe.

Sekian, semoga bermanfaat~