-->

Henshin!

Posted by Mimid on
Aduh jadi kangen liat kamen rider berubah.
"Kok tiba-tiba ngereview game, udah bukan blog curhatan lagi?" -nobody.
Meskipun gaada yang nanya kenapa tiba-tiba ganti topik, gue akan berdalih disini. Tetep bakalan ada kok postingan-postingan curhat yang sering gue kemas sedikit lucu, tidak hilang tapi mungkin jarang (posting aja jarang). Dan gue orangnya lagi sering main game, jadi sedikit banyak gue pengen ngereview gamenya dengan tidak serius. Postingan-postingan selanjutnya bakalan banyak ngereview game yang lagi in, baru buka, ato legenda.
Kok gak video aja? iya gameplay seharusnya divideokan, dan kepiawaian bermain gameku juga bisa direkam dengan video, tapi gue gak percaya diri nampangin muka dan keterbatasan media perekam yang ada. jadi, tetep stay tune di blog dimana gaada orang yang mampir ini ya laba-laba.