-->

Ingress: Jahitan Terbaik

Posted by Mimid on

Hal yang rutin dilakukan oleh para agent (sebutan pemain dalam game Ingress) adalah melakukan hack portal, link portal, sampai membuat control field. Semakin sering melakukan hal-hal tersebut akan mempercepat naiknya level dari agent tersebut. Seperti yang sudah dijelaskan pada postingan sebelumnya, menuju portal kita harus benar-benar pada posisi real portal tersebut. Jadi melakukan action / aktifitas leveling disini cukup merepotkan. Terutama pembuatan control field. cara membuat control field sendiri disini adalah dengan melakukan link ke 3 buah portal secara berurutan, jadi A link B, B link C, dan C link A. Sehingga membentuk segitiga yang dinamakan control field.

Para agent di daerah gue kalo lagi mau operasi biasanya bilang "Ayo njahit", atau menjahit. Istilahnya mungkin jadi menjahit karena melakukan penjahitan pada banyak portal.

Sekian penjelasan tentang jahit menjahit dari saya.

Oh iya, jahitan yang terbaik yang pernah saya lakukan bersama salah satu agent @sudoks adalah di daerah sengkaling melibatkan 15 portal, sampai sampai agent lawan mendatangi posisi kami dan memflip portal agar cf yang sudah dibuat bisa hancur