-->

ToS: Logout

Posted by Mimid on
Udah beberapa hari terakhir gue gak mainan ToS, bukannya bosan tapi emang udah banyak yang ngereview tentang tos dan in-game gue gak ada temenya (sian deh mas), rate exp pada tes ini juga tidak tinggi sekali, membuat tester masih harus melakukan grinding, leveling dan farm silver pada masa tes. Memang banyak tester yang udah menginjak level 100++, andai gue ada temen duet, dan banyak waktu luang melakukan grinding gue juga bisa, asalkan badannya betah grinding berjam-jam. Exp rate terlalu tinggi dan terlalu cepat mencapai cap lvl juga menjadi mata dua buat game ini, tester jadi tau end gamenya dan bilang "Oh cuman gini" tetapi dilain sisi kalau exp rate tidak tinggi, tester jadi kurang tau bug-bug pada late gamenya, atau analisa build karakternya. Yagitudeh.
Jadi menurut gue testnya udah cukup, tinggal nunggu hari terakhir buka server nanti pasti rame-rame login, dan melakukan joget massal ditengah kota.

Ada beberapa hal yang mengganjal menurut gue, yaitu sistim logout maupun mengganti karakter, pada game masa kini melakukan logout pada saat battle phase tidak diperbolehkan, namun di ToS pada saat apapun, kita bisa melakukan logout, entah karena masih test atau memang tidak ada istilah battle phase di game ini. Yang pasti, semoga cepat-cepat rilis versi indonesianya dan semoga lancar dalam prosesnya. Sukses buat Tree of Savior Indonesia.

Dipost sebelumnya gue mengutip akan ada server asia oleh playone, ternyata playone melakukan kerjasama dengan gemscool indonesia. Jadi mereka yang berada di malaysia dan singapura dapat memainkan game ini bersama player indonesia. 1 Server 2 publisher berbeda. Dan dipostingan playone tentang server asia mencantumkan bulan maret, jadi kemungkinan besar maret 2016 lah ToS ini akan dirilis.