-->

Gold mudah Clash Royale?

Posted by Mimid on
Akhirnya halal juga, tepat hari ini game Clash Royale sudah dapat dinikmati oleh semua orang diseluruh dunia. Tidak lagi diperlukan trik jika ingin mengunduh dan memainkan game ini.

Yak, ajak semua temen-temennya yang suka mainan realtime strategy, tantang kecapakan mereka dalam beradu strategi denganmu.

Selain pengumuman rilis, ada beberapa tips dari saya yang mungkin akan membantu dalam mencari uang maupun kartu terbaik yang kita inginkan.

Rajinlah menyumbang.
Pada fitur clan, kita bisa melakukan request card dan donate card ketika ada yang melakukan request (masak sih). Dengan melakukan donasi kepada member clan lain kita mendapatkan exp dan gold.
Common: exp 1. gold 5
Rare : exp 10, gold 50
Epic: ??? entah bisa direquest atau tidak, soalnya belum nyampe arena 5++ soalnya di arena 4 cuman bisa request 10 common/1 rare,

Selalu lakukan donasi, namun jika kartu yang direquest adalah kartu yang kamu koleksi, kamu bisa menahan/tidak mendonasikan.

Jangan sampai nganggur.
Jangan sampai pembuka chest kita diam, empat buah wadah treasure chest itu jumlah yang sedikit, ditambah lagi waktu yang lumayan lama untuk membukanya. Akan sangat rugi jika kita samasekali tidak membuka treasure chest tersebut. Dan begitu chest bisa dibuka, bukalah secepatnya dan buka chest yang lain.

Gem.
Iya, sangat cepat. Dengan menggunakan gem/ cash, kita dapat membeli gold dengan kurs :
1k gold : 60 gems
Jika berniat membeli gems untuk gold, disarankan membeli 500gems. Karena dengan 500 gems kita bisa mendapatkan 10k gold. Pecahan yang pas dibandingkan yang lain. Kecuali anda ingin memborong gems :o

Multi account.
Dengan menggunakan banyak akun, kita bisa saling melakukan request kartu yang dibutuhkan, dan tidak ragu dalam melakukan request dan donate (karena akun kita sendiri). Buat akun sampai level 3 dan masukan ke dalam clan yang sama, dan lakukan donasi dan request secara bergantian.

Sekian dulu post kali ini, selamat bermain dan selamat beradu strategi