-->

ToS: 2nd CBT Gemscool !!!

Posted by Mimid on
Wah sudah lama sekali sejak postingan terakhir mengudara, begitu pula dengan kabar dari ToS Indo ini. Steam sudah open server dengan early accessnya. Akhirnya ada angin segar dari Gemscool, yaitu diadakannya tahap CBT2, dengan client ter-update yang sama persis dengan client yang sudah rilis di ToS KR dan ToS di Steam.

CEBETEH DUAAA

CBT 2 ini diselenggarakan pada 22 April - 24 April 2016 , durasi hanya terhitung sekitar -+40 jam server menyala. Dan benar, seperti yang pernah saya tulis dipostingan sebelumnya, tujuan dari CBT2 ini adalah dilakukannya Stress Test untuk Server. Jadi tidak diperlukan adanya Key untuk bisa mencoba mencicipi "Sebentar" fitur-fitur ToS bagi yang belum pernah mencoba.

ToS steam bakal membuka free to play pada tanggal 29 April 2016 ini, jadi kemungkinan besar setelah CBT2 ini akan langsung menuju tahap OBT, entah Gemscool akan membuat drama early access seperti pada ToS Steam, namun besar kemungkinan pula tanpa adanya early access langsung free to play, karena mantan CM ToSnya dulu pernah memberikan statement tentang berbarengannya rilis dari ToS gemscool dengan  ToS lainnya.

Untuk memeriahkan CBT2 Gemscool sudah menyiapkan beberapa event menarik, salahsatunya adalah selfie dengan monitor yang memampang sudah berhasil menginstall tos. Boleh diintip disini.

Jika kalian berminat mengikuti CBT2 client sudah dapat di download mulai dari postingan ini diposting, dan bisa login untuk melakukan booking Team name.
Sampai jumpa di CBT2 :)